Bang Ijeck Hadiri Pengajian Al-Hidayah Kec. Wampu

Langkat, Semarak.news – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menghadiri pengajian Ibu-Ibu Al-Hidayah di Masjid Istiqamah Dusun I Desa Petumbukan Kec. Wampu, Jumat siang (5/4/2018).

Bang Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah datang bersama rombongan menuju Kecamatan Wampu seusai menghadir Pembukaan Pekan Olahraga Wilayah 1 Sumatera Utara di GOR Stabat. Dalam kegiatan ini Bang Ijeck berstatus sebagai tamu undangan.

Pengajian tersebut juga dihadiri Camat Wampu Syamsul Adha S.STP, Kepala Desa Petumbukan Majidul Admi, dan ratusan Ibu-ibu yang tergabung dalam pengajian Al-Hidayah Kec. Wampu.

Dalam sambutannya Camat Wampu menyampaikan antara lain agar masyarakat Kec. Wampu lebih selektif dalam memilih calon pemimpin, baik calon Bupati Langkat maupun Calon Gubernur Sumatera Utara. Lebih lanjut Camat muda ini menghimbau agar masyarakat tidak terlibat money politic dalam Pilkada.

Musa Rajekshah yang juga berkesempatan memberi sambutan menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh panitia pengajian Al-Hidayah.Beliau juga menghimbau agar masyarakat datang ke TPS pada saat Pemilu dan tidak golput.

Lanjut Bang Ijeck, “Akan segera saya buka Yayasan Haji Anis di Stabat untuk membersihkan masjid gratis. Sebelumnya Yayasan Haji Anis sudah berdiri di Tanjung Pura dan Brandan.”

Ibu Zainab yang merupakan Ketua Pengajian Al-Hidayah menyampaikan terimakasih kepada Bang Ijeck yang berkenan menghadiri undangan. Lebih lanjut beliau akan memberikan doa yang terbaik bagi Bang Ijeck yang akan mengabdi di Sumatera Utara.

“Selama 15 tahun, baru kali ini ada calon Wakil Gubernur menghadiri pengajian di sini.” ucap Ibu Zainab.

TINGGALKAN BALASAN