November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bahama tongkang kematian: Resor memasang detektor karbon monoksida setelah 3 orang Amerika ditemukan tewas

Bahama tongkang kematian: Resor memasang detektor karbon monoksida setelah 3 orang Amerika ditemukan tewas

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

sandal serba bisa Resor di Bahama Di mana tiga orang Amerika ditemukan tewas pada awal Mei mengatakan sekarang telah memasang detektor karbon monoksida “di semua kamar tamu.”

Michael Phillips, 68, Robbie Phillips, 65, dari Tennessee, dan Vincent Chiarella, 64, dari Florida, bertekad untuk mati karena Keracunan karbon monoksida di Sandals Emerald Bay di Great Exuma pada 6 Mei, menurut sebuah laporan.

“Meskipun spekulasi awal, pihak berwenang Bahama telah menyimpulkan bahwa penyebabnya adalah satu insiden di satu gedung terpisah dengan dua kamar tamu tunggal dan sama sekali tidak terkait dengan sistem pendingin udara resor, layanan makanan dan minuman, layanan lansekap, atau permainan yang buruk. , ”kata Sandal dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Fox News Digital.

“Memastikan keselamatan dan kesejahteraan tamu dan anggota tim kami adalah dan akan selalu menjadi yang terpenting. Itulah sebabnya kami telah mengambil langkah-langkah tambahan seperti melibatkan pakar keamanan lingkungan untuk melakukan tinjauan komprehensif semua sistem di seluruh resor,” pernyataan itu dilanjutkan.

Robbie dan Michael Phillips, dua korban ditemukan tewas pada 6 Mei di Sandals Emerald Bay di Great Exuma, Bahama. Sampel dari pasangan dan seorang penduduk Florida yang juga meninggal dikirim ke laboratorium AS untuk pengujian.
(Facebook/Thesandalslady)

Apa yang Anda ketahui tentang keracunan karbon monoksida, pembunuh yang tenang?

Selain itu, detektor karbon monoksida sekarang dipasang di semua kamar tamu di Sandals Emerald Bay, dan meskipun tidak diwajibkan di tujuan Karibia tempat kami beroperasi, detektor akan dipasang di semua kamar di seluruh portofolio.

Sandals juga mengatakan dia masih “hancur dengan peristiwa tak terbayangkan yang terjadi di Sandals Emerald Bay Resort awal bulan ini yang menewaskan tiga orang, termasuk dua anggota keluarga kami yang tercinta.” Penasihat Perjalanan masyarakat, dan menyembuhkan narapidana keempat.”

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

“Kami ingin sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam dan tulus kami kepada keluarga Philips dan Chiarella,” bunyi pernyataan itu.

Area pantai di Sandals Emerald Bay Resort.

Area pantai di Sandals Emerald Bay Resort.
(Foto oleh Demetrius Kambouris/Getty Images untuk sandal)

Seorang juru bicara Donis Chiarella, 65, satu-satunya yang selamat dari kecelakaan Sandal di Bahama, telah keluar dari Rumah Sakit HCA Florida Kendall di Miami, Fox News Digital melaporkan awal pekan ini.