Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan Musnahkan Barang Bukti Sabu-sabu dari Jaringan Medan

Palembang, Semarak.news- Kasus peredaran narkotika golongan I jenis sabu-sabu semakin meresahkan masyarakat di Kota Palembang. Pasalnya, baru-baru ini tepatnya pada bulan Februari lalu terjadi penangkapan tersangka di Jalan Patiraya Naya no.24 Ilir Bukit Palembang, di sebuah rusun di daerah tersebut. Barang bukti yang ditemukan berupa sabu-sabu dalam 7 kotak kemasan seberat 69,79 gram. Selain itu, ditemukan pula transaksi sabu-sabu di perlintasan arah Banyuasin berupa 3 bungkus pupuk berlabel China dan 1 amplop kecil dengan barang yang sama. Barang haram tersebut diperoleh dari Jaringan Narkoba yang berasal dari Medan.

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan secara transparansi agar meminimalisir pemikiran masyarakat apabila ada penyelewengan barang bukti oleh petugas. Hal tersebut disampaikan oleh Brigjen Pol Drs. Jhon Turman Panjaitan selaku Kepala BNNP Sumatera Selatan yang baru dilantik sebulan lalu.

“Jadi pemusnahan ini dilakukan secara transparan agar semua masyarakat tahu tidak ada penyelewengan oleh petugas kepolisian dan petugas lainnya”

Dari penangkapan tersangka ini pihaknya berharap agar segera menemukan jaringan lainnya dan siapa tersangka yang memberikan paket rersebut.

TINGGALKAN BALASAN