Azhar Bintang Gemparkan Sihorbo

Azhar Bintang saat berkampanye dihadapan ratusan masyarakat Desa SIhorbo, Dairi.

Dairi, Semarak.News – Azhar Bintang menggemparkan masyarakat Sihorbo yang siap mendukung dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi nomor urut 1, Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang. Hal itu terlihat saat Azhar Bintang berkampanye di Desa Sihorbo Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi, Selasa (13/3/18).

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Sihorbo yang telah hadir pada kampanye kami hari ini. Sebelumnya saya ini ahli dalam menghitung cepat, saya hitung yang hadir dalam acara kampanye ini 500 orang.”, kata Azhar.

Azhar Bintang dalam kampanyenya menyebutkan bahwa mereka mengusung moto, “Bekerja dan Berkarya untuk rakyat”. Depriwanto Sitohang dan Azhar Bintang akan melanjutkan 3 pilar pembangunan Bupati Dairi sebelumnya ditambah 2 pilar pembangunan.

“Adapun 5 pilar pembangunan tersebut, yaitu Pendidikan, Pertanian, Kesehatan, Pariwisata, dan Kerohanian.”, ujarnya.

Turut hadir juga istri Bupati Dairi, Dumasi Boru Sianturi dan Benari Butar Butar, ketua kampanye No. Urut 1  Kab. Dairi.

“Kedua pasangan ini lahir di Dairi, besar di Dairi, dan punya usaha di Dairi. Merekalah yang tahu pembangunan Dairi itu seperti apa dan tahu apa yang diinginkan masyarakat Dairi.”, ujar Benari.

Benari mengumpamakan jika pasangan Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang seperti pelangi karena merupakan kombinasi yang pas dimana pasangan ini telah mewakili agama dan suku yang ada di Kab. Dairi.

Sayangnya kampanye tersebut kutang lengkap karena tidak dihadiri oleh Depriwanto Sitohang yang sedang mengikuti acara di lain tempat. [CRZ]

TINGGALKAN BALASAN