Asian Para Games 2018 Dibandingkan dengan Asian Games 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sesaat setelah Timnas U-23 berhasil menang di laga perdana Asian Games 2018 ( sumber: Tribunnews )

Jakarta, Semarak.NewsAsian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta – Palembang memang telah usai dan berhasil menuai pujian dari berbagai kalangan. Kerja keras yang telah dilakukan dengan sungguh-sungguh terbayar sudah dengan hasil yang didapat.

Diawali dengan Opening Ceremony yang mengundang decak kagum dan haru air mata hingga Closing Ceremony yang turut mengundang artis-artis top Asia seperti boyband asal negeri gingseng Super Junior memberi kesan yang tak terlupakan.

Salah satu hal yang menjadi sorotan pada Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta – Palembang adalah bonus yang didapatkan bagi atlet kontingen Indonesia yang sukses menggemakan lagu Indonesia Raya di venue pertandingan. Bagaimana dengan besaran bonus atlet kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018?

Ditemui di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/09/2018) Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memastikan tidak ada perbedaan bonus yang akan diterima oleh atlet kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018, baik dari segi jumlah yang diterima sama dengan bonus atlet kontingen Indonesia di Asian Games 2018, waktu pemberian bonus pun akan diberikan sebelum keringat para atlet mengering, dan juga pengangkatan sebagai PNS.

Imam mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk mendukung secara langsung atlet kontingen Indonesia dan kesuksesan berlangsungnya event Asian Para Games 2018 seperti halnya raihan kesuksesan Asian Games 2018 yang lalu.

Asian Para Games sendiri akan digelar pada 6 – 13 Oktober 2018 di Jakarta dengan jumlah 41 negara peserta yang akan mempertandingkan 18 cabang olahraga. (FG)

TINGGALKAN BALASAN