Arinal-Nunik Janji Jadikan Pelabuhan Panjang Menjadi Pelabuhan Internasional

Cagub Arinal saat Kampanye Perdana [Foto: Hisyam]

Bandar Lampung, Semarak.news – Calon Gubernur Arinal Djunaidi melakukan kampanye perdana di Bandar Lampung tepatnya di Kecamatan Panjang yang memiliki Pelabuhan Barang. Pada  Kamis (8/3), Cagub Arinal melakukan kampanye di Lapangan Baruna Panjang, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung bersama 2.000 pendukung Paslon nomor urut 3 ini.

Cagub ini memberikan perhatian khusus terhadap kondisi Pelabuhan Panjang yang saat ini dikenal sebagai pelabuhan barang dan akan menjadikannya Pelabuhan bertaraf Internasional.

“Kecamatan Panjang memiliki potensi Bandar Lampung menjadi terkenal dengan pelabuhan panjang saat ini hanya menjadi pelabuhan barang, apabila nanti saya terpilih, saya akan bangun kapal cepat yang akan kerjasama dengan investor yang telah saya siapkan.” kata Arinal dalam orasinya.

Dalam pengembangan Pelabuhan Panjang yang telah direncanakan, pihaknya akan membangun Rest Area dan Pusat Kuliner yang menjual makanan asli Lampung.

“Pelabuhan Panjang akan ditata kembali dan dikembangkan seperti dibangunnya Rest Area dan Pusat Kuliner.” kata Arinal.

Selain infrastruktur Pelabuhan Panjang, kesejahteraan buruh pelabuhan juga akan diperhatikan apabila terpilih menjadi Gubernur Lampung tahun 2018 ini.

“Buruh pelabuhan akan diperhatikan kembali apakah sudah sesuai dengan aturan agar kesejahteraan buruh dapat meningkat.” tegas Arinal. (hsym)

TINGGALKAN BALASAN