Antusiasme Masyarakat Terhadap Asian Games 2018 Di GBK

Jakarta – Asian Games yang berlangsung 4 tahun sekali dan di tahun ini yaitu 2018, sedang dilaksanakan di Jakarta. Ternyata memiliki antusiasme yang besar dan bahkan cukup menggembirakan.

Hal ini terlihat pada hari Sabtu (25/8/2018) di Gelora Bung Karno. Tiket yang diperjual belikan untuk pertandingan pada hari itu dinyatakan telah habis terjual. Sehingga kita yang ingin melihat pertandingan dengan cara membeli langsung ke counternya tidak akan bisa, karena sudah ditutup. Panitia bahkan mengatakan sebaiknya unuk dibeli melalui via online.

berdasarkan informasi tersebut, telah dinyatakan bahwa kita sangat tidak di anjurkan untuk membeli tiket secara langsung.

Tetapi dari pihak penyelenggara masih memberikan kesempatan untuk para pengunjung untuk bisa masuk ke dalam GBK,yaitu melalui tiket festival dan membayarnya dengan harga Rp 10.000,00. Harga yang cukup murah dan tidak terlalu memberatkan.

Akses Festival sendiri memberi pelayanan berupa food stand, stand para sponsor, official merchandise, dan bahkan menonton bersama. Terlihat pada hari Sabtu (25/8/2018) yang dimana banyak sekali masyarakat yang menonton bersama dan duduk bersama di dekat tugu patung Mantan Presiden RI yaitu Ir. Soekarno. Mereka juga tidak mau kalah saing berteriak layaknya mereka berada di dalam ruangan dimana pertandingan tersebut berlangsung.

Dan bahkan kerumunan masyarakat tersebut semakin bertambah seiring dengan gelapnya langit GBK.  Terlepas dari hari libur atau atau tidak, penonton sangat banyak dan bagkubmereka baik.

Tidak kalah juga, antrian merchandise sangatlah panjang dan bahkan didalam tokonya, keadaan sangat berantakan seperti kapal pecah.

Menjelang malam itu juga tiket Festival juga habis, karena banyaknya masyarakat masuk untuk menonton  atau hanya sekedar melihat -lihat GBK.

Suasana menonton bersama pertandingan badminton melalui streaming di GBK

Antusiasme warga sangatlah tinggi dan patut di apresiasi. Karena dengan ini, kita dapat melihat bahwa masyarakat masih peduli dan masih mau untuk meramaikan acara besar ini dan turut serta membantu pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah.

kita juga sebagai masyarakat terutama di daerah – daerah juga harus mendukung, dengan cara seperti melihat pertandingan mereka di online atau TV. Atau bisa juga dengan membeli langsung barang merchandise di web resmi.

marilah kita sukseskan kegiatan ini demi Indonesia terdepannya. (NCW)

TINGGALKAN BALASAN