Antusias Warga Hadiri Pemeriksaan Gratis yang Digelar oleh JAPRI Surabaya

pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan JAPRI Surabaya

Surabaya, Semarak.News– Jaringan Pribumi Indonesia (JAPRI) Surabaya menggelar kegiatan pemeriksaan kesehataan dan pengobatan gratis di Sidotopo Kidul, Surabaya, Minggu (04/11/2018).

Terdapat sekitar 50 orang peserta yang mengikuti acara tersebut. “masyarakat sekitar sini cukup antusias, mereka telah berkumpul sebelum dokter relawan datang” kata salah satu pengurus Japri ini.

JAPRI merupakan simpatisan dan loyalis pribumi yang diketuai oleh Hi. Muhardi Zainuddin yang siap memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019, keputusan ini diambil setelah Partai Priboemi tidak lolos dalam Pemilu 2019.

Sebelumnya, pada 22 Oktober lalu, Jendral (Purn) Djoko Santoso, yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi secara resmi telah memberikan surat keputusan pengukuhan JAPRI Jawa Timur di daerah Jambangan Surabaya kepada pengurus JAPRI Jawa Timur.

Setelah dikukuhkan JAPRI, terkusus JAPRI Surabaya telah melaksanakan beberapa kegiatan antara lain, kegiatan menyapa pedagang di pasar tradiosional, bakti sosial dengan memberikan makanan kepada tukang becak, dan pemeriksaan gratis seperti hari ini.

“saya jadi terbantu, awalnya enggan pergi kerumah sakit, karna takut dengan biaya berobat, jadi saya tidak berobat, tapi karena ada pengobatan gratis oleh JAPRI ini saya jadi terbantu” kata Makruf salah satu pasien yang berobat pada kegitan tersebut.

Warga  berharap agar kegiatan Pemeriksaan dan pengobatan gratis ini kedepannya terus dilaksanakan, karna memudahkan warga dalam melaksanakan pengobatan, disamping karena alasan takut dengan biaya yang mahal dan juga karena alasan tidak ada waktu, sibuk dengan pekerjaan.

 

TINGGALKAN BALASAN