Antusias Masyarakat Pangaribuan Menyambut Perubahan

Penyerahan Bola Volley oleh Eddy Berutu kepada Pemuda Pangaribuan

Dairi, Semarak.News – Masyarakat Desa Pangaribuan, Kabupaten Dairi terlihat sangat antusias menyambut perubahan saat Calon Bupati Dairi, DR. Eddy K.A. Berutu datang ke Desa Pangaribuan membawa misi perubahan, Jumat (06/04/2018).

Saat Kedatangannya, Eddy Berutu mendengar keluhan masyarakat Desa Pangaribuan yang kurang mendapat perhatian pemerintah selama ini dan berharap kepada Eddy-Jimmy untuk menang dalam Pilkada nanti.

Dalam kampanyenya, Eddy Berutu menyatakan akan memperhatikan anak-anak muda dan menyatakan sudah menyiapkan program-program khusus untuk anak-anak muda Dairi, khususnya di bidang pendidikan.

“Saya berpesan kepada anak-anak muda yang ada di Desa Pangaribuan ini agar tetap semangat dan apa yang telah kalian sampaikan akan menjadi catatan penting bagi Eddy-Jimmy dalam mewujudkan perubahan menuju Dairi Unggul.”, jelas Eddy.

Calon Bupati tersebut berharap nantinya akan lahir anal-anak muda dari Desa Pangaribuan yang berprestasi, baik itu di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

“Saya pastikan Eddy-Jimmy akan memperhatikan anak-anak muda Dairi.”, tegas Eddy Berutu.

Acara kampanye diwarnai dengan penyerahan bola volley kepada pemuda Desa Pangaribuan oleh DR. Eddy K.A. Berutu.

“Kami ucapkan terima kasih untuk bapak Eddy Berutu atas bantuan alat-alat olahraga yang diberikan kepada kami. Kami doakan yang terbaik untuk Bapak Eddy dan kami siap mendukung serta memenangkan Eddy-Jimmy.”, ujar Juden sebagai perwakilan pemuda Desa Pangaribuan.

“Kami berharap nantinya jika bapak ini menang, kami anak-anak muda yang ada di desa Pangaribuan ini bisa lebih diperhatikan lagi.”, tambahnya.[CRZ]

TINGGALKAN BALASAN