Anis Matta Deklarasi Kawan Muda Anis Matta di Sulawesi Selatan

Rapat akbar deklarasi dukungan Anis Matta

Makassar, Semarak.news – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung sosok muda Muhammad Anis Matta sebagai kandida Calon Presiden pada pemilu 2019. Pria kelahiran Bone, 7 Desember 1968 ini merupakan mantan presiden PKS dan memperoleh banyak dukungan untuk maju sebagai capres menyayingi Jokowi pada pilpres 2019.

Menanggapi hal tersebut, di Sulawesi Selatan telah terbentuk kelompok sukarela untuk mendukung Anis Matta dengan nama “Kawan Muda Anis Matta”.

Jumat(2/3), Anis tiba di Makassar dan di sambut puluhan relawan pendukungnya di bandara Sultan Hassanudin Makassar. Kedatangan Anis ke makassar merupakan agenda safari politik dan untuk peresmian relawan Kawan Muda Anis Matta di Takalar, Parepare dan Makassar.

Di makassar deklarasi dukungan Kawan Muda Anis Matta di lakukan di tribun lapangan Karebosi pada hari Minggu 4 Maret 2018 kemarin. Ribuan relawan pendukung Anis Mata datang memenuhi lapangan Karebosi untuk bergabung mendeklarasikan dukungan pada Anis Matta.

Ribuan pendukung Anis Matta memenuhi tribun lapangan Karebosi.

Kegiatan ini di awali dengan shalat Asar berjamaah di lokasi dan berakhir pada pukul 17.35 WITA. Tercatat oleh panitia sekitar 2000 pendukung hadir di lapangan karebosi kemarin. DHA.

TINGGALKAN BALASAN