Jakarta, Semarak.news – Politikus Partai Demokrat Andi Arief ditangkap di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Wasekjen Partai Demokrat yang terkenal dengan ucapan-ucapan kontroversial ini ditangkap karena diduga mengkonsumsi narkoba. Sumber di kepolisian yang dihubungi Semarak News hanya menjawab singkat ketika dimintai komentarnya.

Informasi yang didapat menyebutkan bahwa, pada hari Minggu, 3 Maret 2019 telah diamankan seorang pria yang diduga politikus Partai Demokrat atas nama Andri Arief bersama dengan seorang wanita oleh Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Diduga Andi baru saja menggunakan sabu yang sesaat sebelum penggerebakan sabu beserta bong dibuang di kloset. Saat ini Andi Arief berada di Mabes Polri. Selain kabar penangkapan tersebut, beredar pula foto-foto diduga suasana saat penangkapan tersebut.

Tampak di foto-foto yang beredar, sejumlah benda diduga alat bukti ada di atas meja.

Dari benda-benda tersebut di antaranya yakni sedotan plastik panjang, rokok kretek, pemantik api, asbak, dan sejumlah plastik bening. Tampak pula dus kecil berwarna oranye bertuliskan durex, dus itu merupakan alat kontrasepsi. (LOY)

LEAVE A REPLY