Ahmad Heryawan Menekankan Untuk Patuh Membayar Pajak Bagi Warga Jabar

Jawa Barat, Semarak.News – Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat menekankan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat utuk taat dan patuh dalam meloprkan pajak. Hal ini mengingat bahwa kondisi masyarakat Jabar yang patuh akan pelaporan pajak hanya sebesar 62%. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak diharapkan pembangunan negara akan ikut meningkat seiring dengan banyak pemasukan yang dapat digunakan negara sebagai biaya pembangunan.

“Jadi, bayar pajak sama dengan mengamankan negara ini, sama dengan membangun negara ini, sama dengan menjamin negara ini untuk generasi masa depan. Itulah manfaat pajak,”  pungkas Aher.

Aher menambahkan jika saat ini pembayaran pajak sudah sangat mudah dengan memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan oleh fasilitas internet. Dengan adanya kemajuan teknologi maka membayar pajakpun dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

“Tinggal kesadaran warga negara ditingkatkan, bahwa mereka wajib membayar pajak. Dan pajak tersebut ternyata menjadi bagian penting untuk pembangunan bangsa kita ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi saja bahwa peloran SPT pajak perorangan paling lambat dilakukan pada 31 Maret 2018, semestara untuk sebuah badan paling lambat dijadwalkan pada 31 April 2018. [SKW]

 

TINGGALKAN BALASAN