Kalabahi, Semarak.News | Pemerintah Daerah (Pemda) Alor pada Rabu (7/8/2019) Pukul 19.26 WITA malam, menggelar acara ramah tamah bersama Danrem 161/Wirasakti Kupang Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos dan Ketua Korcab Rem 161/WS Ny. Dian Purnomosari Syaiful Rahman, S.Sos. Acara ramah tamah berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Alor.

Acara ini dihadiri juga Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag, Kepala kejaksaan Pipiet Suryo Prianto Wibowo, SH.,MH, Wakapolres Alor Kompol M.Arif Sadikin SH, Pasi Inteldim 1622/Alor Lettu Inf P. Tangledang, Penyuluh pertanian Ir.Yohanis Francis, Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 1622 Ny. Yuli Supyan Munawar, S.Ag, Anggota Kodim 1622/Alor serta Anggota Persit Kodim 1622/Alor.

Acara diawali dengan sapaan Bupati Alor Drs. Amon Djobo dan dilanjutkan dengan penobatan Danrem 161/WS dan Ibu sebagai tokoh masarakat Alor.

Pada kesempatan itu, Danrem Syaiful mengungkapkan rasa sukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala kenikmatan yang di berikan. Ia juga menyatakan, TMMD merupakan program pusat arti nya ini adalah sebuah metode baru dan tidak semua daerah mendapat program ini.

Danrem juga sangat tersanjung dan berterimakasih kepada Pemda Alor karena diberi penghargaan sebagai tokoh masyarakat orang Alor. Acara berjalan dengan lancar dan sukses hingga selesai. Selanjutnya Danrem dan Ibu Ketua Koorcab kembali ke Hotel Pulo Alor untuk beristirahat. *(Joka)

LEAVE A REPLY