Kalabahi – Alor, Semarak.News | Untuk kesekian kalinya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berbagai kasih di Kabupaten Alor, NTT. Bantuan kali ini datang dari sumbangan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar berupa 450 paket sembako.

Ketua DPC PKB Alor H. Taufik Nampira menyatakan, pendistribusian 450 paket sembako itu akan difokuskan kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Taufik Nampira menjelaskan, selain warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19, sembako ini juga akan dibagikan kepada guru mengaji atau pengurus masjid dan gereja di Kabupaten Alor yang sangat membutuhkan.

Ketua Dewan Syuro PKB Latif Bunga, Ketua DPC PKB Alor H. Taufik Nampira, Anggota DPRD Alor Ernes The Frinto Mokoni pose bersama anggota partai lainnya

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Alor, Latif Bunga berharap bantuan sembako ini walaupun nilainya kecil tetapi sekiranya dapat membantu meringankan sedikit beban warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Insyaallah kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai arahan DPP PKB. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP PKB yang terus memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Alor,” ungkap Latif Bunga.

Anggota DPRD Alor dari PKB, Ernes The Frinto Mokoni memastikan pendistribusian bantuan sembako ini betul-betul sampai ke tangan penerima. Pasalnya, pendistribusian bantuan dilakukan dengan cara dari rumah ke rumah (door to door).

Ernes menambahkan, dari 450 paket sembako bantuan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar ini, 200 paket didistribusikan ke Dapil 2 yang meliputi 8 kecamatan. Sedangkan 250 paket didistribusikan ke kecamatan lainnya dari 17 kecamatan di kabupaten Alor.

“Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang sudah memberikan bantuan sembako. Tentunya kontribusi yang sudah dilakukan oleh Ketua Umum DPP PKB ini, kami tidak bisa membalas dengan apapun dan bantuan sembako ini juga akan kami bagikan sebaik mungkin kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ernes Mokoni. *(Joka)

LEAVE A REPLY