Kalabahi, Semarak.News | Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Alor, Rabu, (15/1/20) melakukan kegiatan bersih-bersih di pantai Kadelang Kelurahan Kalabahi Timur Kecamatan Teluk Mutiara – Alor. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mensukseskan HUT PKPI ke 21 Tahun yang jatuh tepat tanggal 15 Januari.

Kegiatan bersih-bersih pantai dipimpin Ketua DPK PKPI Alor H. Aris Wahyudi, SH dan dihadiri pengurus partai. Kegiatan ini juga melibatkan para pemuda setempat.

Ketua PKPI Alor Aris Wahyudi mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan bersih-bersih pantai ini dengan baik dan sukses.

“Assalamualaikum, Syalom, selamat sore salam sejahtera buat kita semua. Pertama-tama atas nama pimpinan partai saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020. Hari ini kami DPK PKPI Alor melakukan aksi bersih-bersih pantai dalam rangka mensukseskan HUT PKPI ke 21 Tahun,” ucap Ketua DPK PKPI Alor Aris Wahyudi.

Pengurus DPK PKPI Alor dan pemuda Kadelang melakukan aksi bersih-bersih pantai

Wahyudi menyatakan, melalui aksi nyata bersih-bersih pantai ini partai PKPI terus dengan semangat melestarikan lingkungan yang bersih serta mendukung pemerintah dalam membangun bangsa dan negara yang lebih baik. Wahyudi menyatakan, kegiatan ini juga melibatkan pemuda dengan maksud membangun semangat anak-anak muda untuk terus tergerak dalam melestarikan lingkungan yang bersih.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP). “Selamat ulang tahun PKPI. Semoga PKPI selalu jaya untuk kemajuan bangsa dan negara kedepan yang lebih baik,” ucap Wahyudi.

Ia menyebut, pada pemilu legislatif Tahun 2019 lalu, PKPI kehilangan dua kursi dari sebelumnya yang tiga kursi. “Pemilu legislatif tahun lalu PKPI kehilangan dua kursi. Karena itu, kami akan terus bekerja dengan maksimal untuk merebut kembali kursi yang hilang pada pemilu legislatif yang akan datang,” ungkap Aris Wahyudi optimis. *(Joka)

LEAVE A REPLY