Kaukus Muda Indonesia Akan Adakan Diskusi Pembangunan Perbatasan

Jakarta, Semarak.news – Niat masyarakat untuk menyadari perkembangan pembangunan di Indonesia perlu didukung dengan adanya pemberitaan dari unsur media yang bersifat akurat,  tajam,  dan objektif. 

Pembangunan daerah perbatasan yang serius dilakukan Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla sebaiknya didukung oleh pemberitaan yang objektif, berkualitas, dan visioner. Harapannya masyarakat memahami apa yang sudah dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan tahun depan, sehingga masyarakat mendapatkan pendidikan dari informasi yang disampaikan dalam berita.

Dalam meningkatkan kompetensi tersebut Kaukus Muda Indonesia (KMI) mengadakan diskusi. Dengan tema “Optimalisasi Kompetensi Wartawan Dalam Pemberitaan Pembangunan Daerah Perbatasan Untuk Meningkatkan Nasionalisme”. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 27 Desember 2017. Pukul 13.00 WIB – selesai, di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ketua KMI, Edi Humaidi mengatakan akan hadir sebagai narasumber dalam diskusi ini Robert Simbolon (Deputi I, BNPP). Ahmad Mukhlis Yusuf (Pokja Revolusi Mental. Wartawan Senior), Adi Lazuardi (Wartawan Senior Antara)

“Semua narasumber dipastikan hadir, kami ucapkan terima kasih kepada para narasumber yang meluangkan waktu setelah liburan natal dan di tengah kesibukan mereka. Kita berharap diskusi ini mendorong penguatan kompetensi wartawan, utamanya di daerah perbatasan”, ujar Edi di Jakarta (26/12/2017)

TINGGALKAN BALASAN