Janitra Satriani Tampil Memukau Di LSPR Communications Festival 2017

Jakarta, Semarak.news – The London School of Public Relations (LSPR Jakarta)  telah menyelenggarakan LSPR Communication Festival ‘Treasure Market 2017’ yang diselenggarakan di FX Sudirman lantai 3 pada tanggal 21 – 23 Juli 2017. Acara ini diikuti oleh 60 tenants bazaar yang terdiri dari preloved fashion & lifestyle, vintage stuffs, serta F&B bazaar. Acara ini juga diramaikan dengan Arts Exhibition, Talkshow, dan music performances dari band-band besar seperti Payung Teduh, Abdul & The Coffee Theory, dan Fourtwnty.

“Keberhasilan acara LSPR Communication Festival ‘Treasure Market 2017’ merupakan bukti nyata komitmen dan kinerja seluruh mahasiswa LSPR-Jakarta Batch 18 yang terlibat didalamnya. Mengelola acara tersebut menjadi proses pematangan soft skills dan hard skills mereka secara langsung dan tetap dikemas secara FUN” ujar Rizka Septiana, dosen mata kuliah PR Showcase. “Ini merupakan salah satu cara kami untuk mempersiapkan mahasiswa kami siap bersaing dalam dunia kerja nantinya”, tambahnya.

Nadhil Khairusi sebagai Koordinator Program, mengatakan acara ini patut dibanggakan dan terbilang sukses. Pengunjung yang ramai berdatangan bukan hanya karena satu atau dua agenda saja melainkan ada pameran, talkshow, bazaar dan konser musik.

Selain band – band besar, konser musik pada acara ini juga diramaikan oleh performer pendatang baru seperti Janitra Satriani, sang soloers bergenre pop/grunge/alternative ini masuk ke dalam Indonesia Viral 50 di aplikasi musik Spotify. Penampilan cowok kece yang akrab dipanggil “Sani” cukup mampu menyihir kaum hawa.

Sekedar untuk diketahui, acara ini merupakan hasil kerja sama gabungan berbagai jurusan Ilmu Komunikasi di LSPR. Jurusan-jurusan yang merancang event ini juga memiliki peran yang berbeda. Public Relations bertanggung jawab pada performances, bazaar dan media partner. Marketing berperan menjadi Event Organizer. Digital Media Communication and Advertising dan Mass Communication dengan pamerannya, serta International Relations dengan talkshownya.

TINGGALKAN BALASAN