Ulang Tahun ke 66, PBSI Berharap Indonesia Kembali Berjaya

Ketua Umum PBSI Wiranto saat merayakan ultah PBSI ke 66 sekaligus melepas tim Sudirman

Jakarta, Semarak.news – Sabtu 6 Mei 2017 kemarin merupakan hari yang spesial bagi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Bertempat di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, PBSI merayakan ulang tahunnya yang ke-66.

Seluruh pengurus PBSI terlihat datang untuk merayakan hari spesial tersebut, diantaranya Ketua Umum PP PBSI Wiranto, Wakil Ketua Umum/ Ketua Harian PBSI Alex Tirta, Sekertari Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto, serta jajaran pengurus besar lainnya.

Acara syukuran digelar bertepatan dengan pelepasan tim Piala Sudirman yang akan berlaga di Gold Coast, Australia pada 21-28 Mei mendatang.

Dalam acara tersebut Wiranto memberikan sambutan dengan harapan dunia bulutangkis Indonesia makin matang seirign dengan bertambah usia PBSI serta berharap organisasi bulutangkis Indonesia semakin erat untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia.

“hari ini adalah hari yang spesial bagi kami. Hari ini PBSI memperingati hari jadinya yang ke 66. Harapan kami selaku pengurus besar PBSI dapat mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia”. Ujar Wiranto.(MI)

TINGGALKAN BALASAN