Akhirnya NBA Tayang di Chanel Indonesia

Jakarta, Semarak.news Kompetisi basket tenar se-dunia akan tampil di layar kaca Indonesia. Itu adalah kabar gembira bagi pecinta basket di Indonesia, tak lama lagi kompetisi basket asal Amerika itu akan tayang di stasiun televise Indonesia melalui Indosiar dan O Channel. Saat ini, NBA sendiri sudah memasuki babak perempat final play off.

 

Cheff Marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK), Online, Prami Rachmiadi, pada Rabu (3/5) mengatakan, pihaknya memutuskan berkerjasama dengan Nasional Basket Associason (NBA) dalam menghadirkan kembali tayangan NBA di Indonesia guna membangkitkan kembali basis pecinta basket di Indonesia yang hilang setelah konten-konten NBA tidak di tayangkan lagi.

 

Dari hasil riset, setidaknya ada dua juta netizen Indonesia yang membicarakan bola baske di media social, kata Prami. Kerjasama ini, nantinya bukan hanya menayangkan pertandingan reguler dan play off saja, tapi sederet program lain. “Program-program seperti NBA All Star, dan program lain di luar pertandingan reguler atau play off juga akan ditayangkan,” kata Prami.

 

Untuk NBA yang saat ini sudah memasuki fase perempat final play off, Prami mengatakan akan menayangkan sisa pertandingan di musim ini sampai final.”Kami akan start sabtu besok, dan akan berlanjut sampai NBA musim depan,” Ujar Prami.

 

Selain menayangkan pertandingan NBA di Indosiar dan O ChannelNBA dan KMK Online juga meluncurkan NBA League Pass versi lokal, di mana penggemar basket bisa mengakses penuh semua pertandingan siaran langsung NBA via perangkat gawai maupun komputer. “Pembayaran langganannya dilakukan secara online. Kami berharap kemudahan ini nantinya bisa membuat masyarakat Indonesia bisa lebih dekat dengan basket, ” kata Prami.

TINGGALKAN BALASAN