Sudirman Said Menuju Kursi Jawa Tengah 1

Sudirman Said saat masih menjadi Menteri ESDM bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo [sumber: suaramerdeka]

Jakarta, Semarak.news – Sudirman Said menuju kursi Jawa Tengah 1 setelah Partai Amanat Nasional mencalonkan dirinya bersama Marwan Ja’far. Kepala Daerah eks Menteri tampaknya sedang booming akhir-akhir ini setelah Anies berhasil menang di Jakarta.

Namun mantan Menteri ESDM ini menanggapi dingin soal isu yang berkembang tentang dirinya yang sedang dalam bidikan beberapa partai salah satunya PAN.

“Enggak lah. Itu soal pencalonan urusan partai. Saya lagi sibuk bertanam bawang gitu di kampung. Nanam cabai,” ujar Sudirman seusai bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (5/5), dikutip Kompas.

Sudirman mengatakan akan menyerahkan semua hasil keputusan kepada Partai Politik, jadi dirinya tidak ingin ambil pusing soal rumor ini.

“Itu prosesnya masih lama kan. Jadi nanti kita lihat saja kalau memang apa namanya (jadi atau enggak jadi). Ini kan urusan partai ya kita lihat bagaimana partai memutuskan,” kata dia dilansir Kompas.

TINGGALKAN BALASAN