Higuain Memborong Dua Gol Kemenangan Juventus

Higuain saat merayakan golnya di pertandingan lanjutan Liga Champion dini hari tadi (4/5) Reuters / Jean-Paul Pelissier Livepic

Monaco, Semarak.news – Higuain memborong dua gol kemenangan Juventus pada laga lanjutan semifinal leg I Liga Champion dini hari tadi (4/5). Juventus yang harus bertandang ke Stade Louis II terlebih dahulu tidak menemui halangan berarti dari sang tuan rumah A.S. Monaco.

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu langsung tancap gas sejak menit pertama, jual beli serangan pada babak pertama selalau dipertontonkan oleh kedua tim. Kylian Mbape pemain penting Monaco dalam beberapa pertandingan terakhir hampir saja membobol gawang Gianluigi Buffon pada menit 16. Setelah itu giliran Radamel Falcao yang beraksi mengancam gawang Juventus 3 menit setelahnya.

Kemudian melalui serangan balik cepat Juventus memimpin di menit 28, berawal dari Higuain membawa bola dari tengah yang diteruskan ke Dani Alves yang sudah berlari di sisi sebelah kiri Monaco kemudian Alves melakukan umpan backheel yang kemudian disambar oleh Higuain kembali menjadi gol pembuka di pertandingan ini. Dybala sempat mengancam melalui freekick nya di menit 38 namun masih lemah dan dapat ditangkap oleh Subasic.

Tak mau kalah di kandang sendiri, babak kedua Monaco lebih intensif melakukan serangan. Inisiatif serangan diawali oleh Falcao namun masih lemah tendangannya. Kemudian Monaco menjadi penguasa pertandingan di babak kedua namun kokohnya tembok Giorgio Chiellini membuat gawang Buffon tetap aman.

Keasyikkan menyerang, pada menit 59 Juventus melakukan serangan balik yang kemudian berbuah menjadi gol kedua Higuain pada pertandingan ini. Dybala yang mempu merebut bola dari pemain Monaco langsung mengirim umpan kepada Alves. Ta perlu waktu lama bagi Alves untuk menyodorkan bola ke mulut gawang yang kemudian disambar oleh Higuain.

Pertandingan berakhir dengan skor Monaco 0 – 2 Juventus. Langkah Juventus semakin mudah karena satu kakinya sudah berada di final. Hanya butuh hasil imbang untuk memastikan Juventus lanjut ke babak final. Namun Monaco bukannya tanpa perlawanan, bukan tidak mungkin kerjasama antara Bakayoko, Falcao dan juga Kylian Mbape akan memberikan mimpi buruk bagi Si Nyonya Tua.

TINGGALKAN BALASAN