Samsung Pastikan Pasang Teknologi Masa Depan pada S8

Samsung Keluaran Terbaru [sumber:droidlime]

Semarak.news – Pabrikan Samsung kembali menghadirkan ponsel seri S dan Samsung pastikan pasang teknologi masa depan pada S8. Setelah dianggap gagal pada seri S7, kali ini Samsung menerapkan pengujian ketahanan baterai sampai delapan kali pada Samsung S8.

Setidaknya akan ada tiga teknologi yang terpasang didalam Samsung S8 yang diklaim sebagai teknologi trensetter masa depan.

  1. Infinity Display

Perbandingan layar dengan body handphone yakni 18,5 : 19, sangat tipis sekali. Disebut Infinity Display, karena bingkai atas bawah maupun kanan kiri sangat tipis. Kata Samsung, desain ini merupakan teknologi masa depan yang diterapkan pada S8.

2. Biometric Authentication

Samsung S8 menggabungkan tiga biometric authentication sekaligus yakni finger print, irish scanner, dan face detector. Hal tersebut akan semakin meningkatkan tingkat keamanan pada gadget Samsung seri S paling anyar tersebut.

Gadget ini tidak disarankan bagi kalia pemakai lensa kontak karena akan mengurangi daya sensitifitas pada irish scanner. Bahkan tidak mungkin, irish scanner tidak berfungsi saat kalian menggunakan lensa kontak.

3. Teknologi Pendukung Tambahan

Ponsel ini akan menambah fitur bagi kalian yang suka live broadcasting karena ponsel pintar ini akan didukung dengan teknologi terbaru dari Samsung yakni gear 360. Untuk gear Virtual Reality, Samsung S8 ini menambahkan bluetooth sebagai pengontrolnya.

 

TINGGALKAN BALASAN