Mesum di Toilet Masjid Raya Padang, Dua Orang Sejoli Diamankan Satpol PP

Source : flickr.com

Pekanbaru – Dua orang sejoli yang masih berstatus mahasiswa tertangkap basah sedang berbuat mesum di Toilet Masjid Raya Sumatera Barat dalam operasi yang dilakukan oleh Satpol PP Provinsi Sumbar.

Kepala Satpol PP Provinsi Sumbar, Zul Alimin menjelaskan, kedua sejoli yang tertangkap basah ini berada di WC perempuan di Masjid Raya Sumbar. Peristiwa ini terjadi pada, Selasa (25/4) sekitar pukul 21.10 WIB. Malam itu, kata Zul, sudah menjadi tugas rutin Satpol PP Pemprov Sumbar yang bertugas mengawasi areal masjid.

“Malam itu petugas berkeliling mengecek seluruhnya termasuk WC. Nah saat di WC perempuan ada satu yang terkunci dari dalam,” kata Zul.

Petugas yang lagi piket malam, kata Zul, merasa curiga. Beberapa kali pintu WC digedor tidak ada sautan. Sehingga petugas akhirnya mendobrak pintu WC tersebut.

“Setelah didobrak, ketahuan ada orang di dalamnya. Setelah kita interogasi, mereka merupakan mahasiswa,” Ungkap Zul.

“Kondisi mereka setengah bugil dalam WC. Kalau soal sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri, ya bisa jadi. Tapi saat kita interogasi mereka mengaku tidak berbuat seperti itu,” kata Zul.
(Msf)

TINGGALKAN BALASAN