Menjamu Persib Bandung, PS TNI Harus Puas Bermain Imbang 2-2

Bogor, Semarak.news – Laga Liga 1 Gojek antara Persib Bandung melawan PS TNI yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (22/4/2017) malam WIB, berlangsung sengit. Kedua tim saling serang sejak awal laga. PS TNI lebih dominan menguasai bola di babak pertama meskipun tidak ada satu gol yang tercipta.

Di babak kedua Persib mampu membuat dua gol lebih dulu. Adalah marque player eks Chelsea yaitu Michael Essien yang mencetak gol pertamanya melalui sundulan kepala. Tak berselang lama, Persib kembali mencetak gol yang kali ini dilakukan oleh Atep melalui tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti yang mampu mengecoh kiper.

Skor 2-0 untuk Persib Bandung bertahan hingga menjelang menit akhir pertandingan. Dengan dukungan penuh dari pendukung setianya, serta semangat juang tinggi dari pemain PS TNI akhirnya membuahkan hasil. PS TNI berhasil mencetak dua gol balasan yang dicetak di 10 menit terakhir laga masing-masing oleh Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo.

Dengan hasil laga ini Persib Bandung hanya memperoleh dua poin dari dua pertandingan, setelah di pekan pertama bermain imbang 0-0 dengan Arema FC. Sementara bagi PS TNI ini juga hasil imbang kedua mereka, sebelumnya mereka main sama kuat 2-2 dengan Borneo FC.

Susunan Pemain

PS TNI: Dhika Bhayangkara; Ganjar Mukti, Aboubacar Camara, Agil Munawar (Ahmad Noviandani 63′), Hong Soon Hak, Manahati Lestusen (Wawan Febrianto 77′), Aboubacar Sylla Lyanga, Muhammad Slamat, Danie Pratama (Erwin Ramdani 63′), Gustur Cahyo, Abduh Lestaluhu.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana (Supardi Nasir 46), Toni Sucipto, Vladimir Vujovic, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Ahmad Subagja Basith (Michael Essien 46′), Shohei Matsunaga, Angga Febryanto Putra (Fulgensius Billy 36′) (Carlton Cole 75′).

(SAM)

TINGGALKAN BALASAN