Peringati Hari Kartini, Bikers Wanita Ini Siap Touring Hingga Atambua

Mouzza Zee si Lady Bikers dari Malang (sumber: facebook)

Jakarta, Semarak.news – Dalam rangka memperingati hari kartini ke-138 yang jatuh pada 21 April 2017 nanti, Mouzza Zee salah satu lady bikers yang ada di Indonesia berencana melakukan perjalanan single touring ke Atambua, Nusa Tenggara Timur dengan membawa misi sosial.

Mouzza telah berangkat dari Malang, Jawa Timur menuju Atambua Nusa Tenggara Timur. Rute yang akan dilaluinya meliputi Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Denpasar, Lombok, Sumbawa Besar, Bima, Labuan Bajo, Ruteng, Ende, Maumere, Larantuka, Kupang hingga berakhir di Atambua.

Menurut lady bikers yang menyukai warna pink ini, ekspedisi yang dilakukannya selain membuktikan bahwa kaum perempuan juga mampu, yakni juga membuktikan bahwa kegiatan anak motor memiliki sisi positif.

“Saya ingin mengurangi stigma negatif tentang anak motor, anak motor juga bisa berbuat baik bukan sebaliknya yang ugal-ugalan dan mabuk-mabukan saja. Perempuan juga begitu kita itu bisa, kita bukan orang yang lemah” ungkap Mouzza.

Mouzza Zee akan melakukan single touring menuju Atambua, Nusa Tenggara Timur (sumber: facebook)

Sebelumnya, Ekspedisi Kartini 1 dan Ekspedisi Kartini 2 telah dilalui nya dengan sukses. Berbeda dengan dua ekspedisi sebelumnya yang dilakukan sendiri,  Ekspedisi  Kartini 1 mengelilingi Pulau Jawa dan Ekspedisi Kartini 2 menjelajah Sumatera hingga ke Nol Kilometer Sabang, maka kali ini Mouzza membawa tim yang mengikutinya.

Ekspedisi Kartini 3 yang dilakukannya membawa misi isu perempuan, seni budaya, wisata, perdamaian , persatuan dan kesatuan. (COB)

TINGGALKAN BALASAN