Waspada ! Cuaca Jabodetabek Angin Kencang

cuaca ekstrem jabodetabek

JAKARTA, Semarak.news –  Cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi  diprakirakan akan hujan badai siang ini. Prakiraan cuaca ini di lakukan oleh Badan Meteorologi Kliomatologi dan Geofisika.

BMKG memperkirakan cuaca hujan petir akan melanda wilayah Bekasi, Depok, dan Bogor. Untuk cuaca hujan local terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.

Pada wilayah Jaksel dan Jatim serta Tanggerang hujan dengan intesitas sedang. Untuk cuaca berawan tebal hanya pada wilayah kepulauan seribu.

BMKG memperkirakan siang hingga lanjut malam hari akan terjadi hujan badai. Cuaca angin kencang dengan disertai badai yang berdurasi singkat terjadi di wilayah Jaksel, Jatim, Depok, Tanggerang, Bekasi, dan Bogor.

Untuk wilayah Bogor dan sekitarnya, hujan petir akan berlangsung sampai malam hari. Sedangkan untuk hujan lokal terjadi di wilayah Bekasi, Depok, Kepulauan Seribu, dan Tanggerang.

Kawasan Jakarta dan sekitarnya hanya berawan. Seluruh wilayah di Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara berawan.   BMKG memperkirakan suhu rata-rata hari ini (13/4/2017) berkisar antara 24-33 derajat Celcius, dengan kelembaban sekitar 65-95%, sekian seperti dilansir laman BMKG, pagi ini.

(ASP) 

TINGGALKAN BALASAN