Muenchen Takluk di Kandang, Ronaldo Mencatat Rekor Pribadi

Cristiano ROnaldo setelah mencetak gol untuk Madrid melawan Muenchen (foto : goal)

Semarak.news – Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Bayern Muenchen melawan Real Madrid berlangsung malam tadi di Allianz Arena (Rabu, 12/4/2017). Dengan berat hati, Bayern Muenchen harus menerima kekalahan 1-2. Gol untuk muenchen dicetak oleh Arturo vidal sedangkan kedua gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo. Atas hasil tersebut Marid hanya butuh hasil imbang saat bermain dikandang mereka, Santiago Bernabeu. Sedangkan Muenchen harus bekerja keras untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Selain membantu mencetak kedua gol bagi Madrid, Cristiano juga menorehkan rekor pribadi malam tadi. Pemain berkewarganegaraan Portugal tersebut berhasil mencetak golnya yang ke 100 di kancah Eropa, termasuk Liga Champions dan Liga Europa.

Padahal gol terakhir yang dicetak Ronaldo dilakukan pada 28 September 2016 saat berjumpa Borussia Dortmund dengan hasil akhir 2-2. Itu berarti elah 659 menit Ronaldo merumput di Liga Champions tanpa membuahkan satu gol pun. Namun hal itu berhasil dipecahkan malam tadi dan menjadikan dirinya sebagai pemain pertama yang dapat mencetak 100 gol di kancah Eropa. (MI)

TINGGALKAN BALASAN