Barcelona “Tenggelam” di Turin

Barcelona Menelan Kekalahan 3-0 melawan Juventus (12/4)

Semarak.news – Kejadian yang hampir sama menimpa Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions dinihari tadi (12/4/2017). Menghadapi Juventus di Turin, Barcelona “babak belur” dengan menelan kekalahan 3-0. Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua barcelona dengan status tim tamu dengan tidak mencetak gol satupun.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan dirinya adalah orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan Barcelona semalam.

“apabila menerima kekalahan, faktor yang disalahkan bukanlah pemain. Faktor utama adalah pelatih karena salah memasang taktik”

Sebelumnya kekalahan telak juga menimpa barcelona pada babak 16 besar saat bertandang ke markas Paris Saint Germain. Saat itu Barcelona harus menelan kekalahan 4-0 pada leg pertama. Namun saat leg kedua di Cap Nou, Barcelona berhasil mengembalikan keadaan dengan menang 6-1.

Tidak menutup kemungkinan akan adanya “keajaiban” jilid dua yang diperoleh barca saat bermain di Camp nou pada leg kedua. Untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, paling tidak Barcelona harus menang 4-0.

TINGGALKAN BALASAN