Pilgub Jabar 2018: Ridwan Kamil VS Dedi Mulyadi

Jakarta, Semarak.news – Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang rupanya telah mulai mengusungkan beberapa calon. Ridwan Kamil merupakan salah satunya yang diusungkan oleh Partai Nasdem. Sepulangnya umrah Ridwan Kamil mantap maju ke pilgub Jabar 2018 mendatang.

Ia juga telah berkunjung ke Purwakarta beberapa hari lalu untuk mendeklarasikan Baraya Ridwan Kamil di Purwakarta.Acara yang dihadiri 50 orang tersebut menyepakati pengusungan Ridwan Kamil di pemilihan gubernur Jawa Barat  melalui jalur independen.

Usai deklarasi Ridwan Kamil mengajak Dedi Mulyadi untuk bertarung dalam perhelatan pemilihan gubernur Jabar. Emil berkata baik dirinya maupun Dedi Mulyadi telah melaksanakan tugas masing masing sebagai kepala daerah dan kursi Gubernur kosong jadi tidak salah apabila bersaing di Pilgub Jabar

Agenda selanjutnya Ridwan Kamil di Puwakarta dilanjutkan menghadiri Tabligh Akbar yang digelar oleh Majelis Taklim Manhajush Sholihin yang juga beranggotakan Kader Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta yang dihelat sekitaran Pasar Rebo Purwakarta.

Berbeda dengan Kang Emil, Dedi Mulyadi yang berkunjung ke Kota Bandung terlihat mendatangi rumah salah satu warga Bandung yang mengidap penyakit osteogenesis imperfecta atau kerapuhan tulang.

Sampai di kediaman Fahri di Kelurahan Cipadung RT 02/04, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Dedi terlihat memberikan motivasi bagi anak tersebut agar dapat segera sembuh dari penyakit yang tengah dideritanya

Selain itu, pria yang dikenal sebagai budayawan Sunda tersebut juga memberikan bantuan biaya pengobatan dan biaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Fahri dan ibunya, Sri Astati Nursani (32).

TINGGALKAN BALASAN