M Ridwan Kembali ke Pangkuan Mahesa Jenar

M Ridwan memutuskan untuk kembali memperkuat tim yang sempat membesarkan namanya, PSIS Semarang [sumber: Suara Merdeka]

Semarang, Semarak.news – M Ridwan kembali ke pangkuan Mahesa Jenar setelah malang melintang dikancah liga nomor wahid Indonesia. Tercatat sudah 10 tahun pesepakbola asal Semarang ini meninggalkan kotanya. Beberapa klub yang pernah ia bela selama periode tersebut antara lain, Persib Bandung yang kini diperkuat pemain kaliber Essien. Kemudian Sriwijaya FC juga tercatat pernah menerima servis dari pemain berjenggot tebal ini.

Direktur Umum PSIS Semarang, Kairul Anwar di Semarang mengatakan bahwa, tim PSIS Mahesa Jenar berhasil menggaet pemain tim nasional Indonesia yaitu M Ridwan.

Sempat tersiar kabar bahwa regulasi sepakbola di Liga 1 dan Liga 2 melarang klub menggunakan pemain uzur.

“Setelah ada kepastian regulasi, kami bawa M Ridwan kembali,” katanya, dikutip Kompas.

Regulasi teranyar untuk klub Liga 1 dan Liga 2, hanya diperkenankan menggunakan 2 orang pemain dengan usia diatas 35 tahun.

Pemain yang akan genap berusia 37 tahun pada bulan Juli mendatang ini mengaku sudah tidak sabar untuk dapat memperkuat kembali klub kebanggaan warga Semarang ini.

”Saya sudah lama ingin kembali memperkuat PSIS. Alhamdulillah akhirnya musim ini keinginan itu terealisasi,” ungkap Ridwan dikutip Bola.

Selain karena faktor sejarah, pemain yang kerap disapa Pak haji ini juga mengungkapkan hasratnya kembali ke PSIS adalah karena klub ibukota Jawa tengah ini punya kans yang cukup kuat untuk promosi ke Liga 1.

”Saya dan juga seluruh pemain akan bekerja keras di lapangan. Kami juga berharap dukungan maksimal dari suporter untuk bisa promosi,” tukasnya dikutip Bola.

TINGGALKAN BALASAN