Sidang Perkara E-KTP digelar Hari ini

Ilustrasi (foto:liputan 6)

Jakarta, Semarak.news – Sidang lanjutan kasus Korupsi Kartu Tanda Penduduk beerbasis elektronik ( e-KTP )dilanjutkan hari ini (6/4/2017). Dalam persidangan hari ini KPK menghadirkan 9 orang yang dijadikan saksi. Sedangkan DPR menghadirkan 4 saksi. Sidang lanjutan akan digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Diantara para saksi yang hadir antara Setya Novanto, Anas Urbaningrum, Ade Komarudin, Dudy susanto, Anang Sugiana, Suciati, Evi Andi Noor Alam dan Yimmy Iskandar. Mereka akan bersaksi untuk terdakwa kasus e-KTP Irman dan Sugiharto.

Sehari sebelumnya juru bicara KPK Febri Diansyah memberi pernyataan terkait saksi-saksi yang akan dihadirkan pada persidangan hari ini. “Besok (6/4) sidang kasus e-KTP dilanjutkan dengan terdakwa Irman dan Sugiharto. Untuk itu kami akan menghadirkan beberapa orang saksi diantaranya dari DPR dan KPK” Kata Febri.

Dalam kasus ini KPK telah mentapkan Andi Narogong dan mantan Anggota Komisi II DPR RI 2009-2014 Fraksi Partai Hanura Miryam S Haryani sebagai tersangka. (MI)

TINGGALKAN BALASAN