Amien Rais Ikut Meramaikan Aksi 313

Amien Rais yang sebelumnya hadir pada 411 dan 212

Jakarta, Semarak.news – Politikus senior sekaligus Mantan Ketua Partai Amanat Nasional, Amien Rais akan menghadiri ‘aksi 313’ yang digelar hari ini (31/3/2017). Namun Amien Rais tidak langsung bergabung dengan rombongan massa yang melakukan start di masjid Istiqbal. Dikabarkan Amien Rais baru bergabung saat Rombongan melewati Patung Arjuna Wijaya atau Patung Kuda.

“Bapak Amien Rais direncanakan akan bergabung bersama kami saat melintasi Patung Kuda” kata Hasri Harahap, Koordinator Lapangan aksi 313.

Terkait aksi 313, Kapolda Metro Jaya, Irjen Muhammad Iriawan mengatakan rombongan massa akan dibatasi hanya sampai patung kuda. Hal tersebut dikarenakan ruas jalan menuju istana merdeka tidak cukup dilalui oleh peserta aksi 313.

Amien Rais sebelumnya juga ikut dalam Aksi 212, untuk aksi 313 ia menjadi perwakilan massa yang akan ke Istana Merdeka untuk menemui Presiden Joko Widodo. Massa menuntut agar Presiden Joko Widodo mencopot sekaligus memberhentikan Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama terkait dugaan penistaan agama.

Menurut informasi,15 perwakilan peserta aksi 313 akan mewakili mereka untuk menyampaikan aksi kepada Presiden di Istana Merdeka (MI)

TINGGALKAN BALASAN