Menhan Hadiri Rakernas PPAD dan Mengapresiasi Semangat Purnawirawan TNI

Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu. [Foto: konfrontasi.com]

Jakarta,Semarak.News – Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Tahun 2017, Rabu (22/3) di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Atas pelaksanaan rapat kerja nasional ini Menhan mengucapkan terima kasih kepada para purnawirawan TNI AD akan semangatnya menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI

Menurut Menhan, pelaksanaan Rakernas PPAD ini merupakan wujud semangat dan tekad para Purnawirawan Angkatan Darat sebagai bagian dari komponen bangsa dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara.

Rakernas ini adalah salah satu bagian dari upaya PPAD untuk terus memantapkan diri secara organisasi guna terus meningkatkan kontribusi dan partisipasi aktif dalam perjuangan mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Menhan berharap, Rakernas PPAD ini sebagai sarana evaluasi atas pengabdian yang telah dilakukan agar kedepan akan lebih baik serta pembaharuan tekat patriot, kerelaan berkorban, dan senantiasa berbuat yang terbaik bagi perkembangan bangsa Indonesia.

Dalam acara Rakernas PPAD tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyanto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dan Ketua Umum PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri. (GIS)

TINGGALKAN BALASAN