Pedangdut Ridho Rhoma Ditangkap ! Positif Konsumsi 0,7 gram Sabu

Pedangdut Muda Ridho Rhoma Tersangka kasus Narkoba Jenis Sabu

Jakarta, Semarak.news  Dari hasil tes urine Ridho Rhoma inisial (RR) positif menggunakan narkoba jenis sabu, Pernyataan tes urine oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Langie. RR atau Ridho Rhoma ternyata tidak sendirian, ada satu lagi tersangka yang bersama RR dan telah ditangkap.

Ditemukannya narkoba jenis Sabu sebanyak 0.7 gram pada saat proses pengkapan RR dan S di lokasi kejadian area hotel di Tanjung Duren.

“Proses penangkapan dua tersangka dengan inisial RR dan S di TKP yang berlokasi di salah satu area hotel di Tanjung Duren berhasil dilakukan di bawah pimpinan AKBP Suhermanto,” ungkap Kapolres Roycke Langie saat menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Ridho Rhoma saat ditangkap oleh polisi tengah bersama tersangka lainnya dengan inisial S, yang menurut hasil penyelidikan, diduga sementara berperan sebagai perantara dari seorang lain yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Barang bukti yang ditemukan atas kasus pedangdut ini berupa 0,7 gram sabu dan alat hisap atau bong yang ditemukan oleh Kombes Pol Roycke.Alat hisap atau bong yang ditemukan beserta dua pil atau obat terlarang yang tertuang pada UU No.5 Tahun 1997 tentang psikotropika pada tersangka S,’ Ungkap Kombes Pol Roycke.

Pengkapan artis dangdut kondang Rhoma Irama oleh petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat pada Jum’at (24/3/2017).

(ASP)

TINGGALKAN BALASAN