Terbakar! Rumah Makan Soto Kudus di Depok, Tiga Orang Luka

Rumah Makan Soto Kudus yang terbakar di Depok

Depok, Semarak.news – Terbakarnya sebuah rumah makan soto kudus yang terletak di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat, mengakibatkan tiga orang luka-luka. Waktu kejadian pada pukul 08.20 WIB, Senin (20/3/2017). Hartanto adalah pemilik rumah makan yang terbakar tersebut.

Yayan Ariyanto Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok menuturkan, kalau dia menerima laporan dari pihaknya pada pukul 08.30 WIB. Setelah 10 menit kemudian tim pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Setibanya di lokasi, si jago merah langsung diredamkan, hasilnya api dapat di padamkan setelah 30 menit. “Api berhasil dipadamkan pukul 09.15 WIB,”Ungkap Yayan.

Kebakaran yang terjadi di Depok ini, diduga akibat dari ledakan tabung gas. korban luka mencapai tiga orang yaitu satu wanita dan dua laki-laki. “dua luka ringan dan satu luka berat seorang wanita,” Tutur Yayan.

Enam unit kendaraan pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Dengan rincian enam unit masing-masing dua unit dari balai kota depok, Gran Depok City dan CImanggis. Dua unit dari balai kota ini diturunkan untuk mempercepat proses pemadam api.

Personel yang diturunlkan dalam proses kebakaran ini adalah 22 personel. “personil yang diturunkan ada 22 orang,” kata Yayan. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

(ASP)

TINGGALKAN BALASAN