Pusat Oleh-oleh Terbesar Thailand Terletak di Pasar Udon Thani, Mari Serbu!

Suasana pasar di kawasan Udon Thani, Bangkok

Udon Thani, Semarak.news – Daerah yang jauh dari ibu kota Bangkok, Thailand ini menjual beraneka ragam tempat wisata yang menarik. walaupun jauh dari ibu kota bangkok, daerah ini tidak pernah sepi pengunjung. Udon Thani adalah daerah yang dibicarakan, dan merupakan tempat destinasi menarik kedua setelah bangkok.

Yang suka travelling ke negara bangkok, khususnya ke daerah Udon Thani. Sudah pernah berkunjung ke pasar yang buka dari pagi sampai malam?. Dan pasar ini walaupun buka dari pagi sampai malam tidak pernah sepi, ramai terus.

Pasar terbesar di udon Thani ini akn selalu tumpah ruah oleh pengunjung baik dari warga udon sendiri bahkan pengunjung dari luar negeri yang ingin mencari oleh-oleh untuk mereka bawa ke negara mereka.

Pasar ini membentang sepanjang kurang lebih 1 km. Pasar ini terletak di Jalan Thongyai, Udon Thani.

Pasar yang dibuka sampai malam hari ini, mendapatkan sebutan khusus dari pengunjung yang datang yaitu ‘Night Market’. Pasar ini menawarkan beberapa aneka oleh-oleh atau produk pasar lainnya. Diantaranya perlengkapan rumah, perlengkapan sekolah, makanan ringan, barang antik, hewan peliharaan, baju dan celana serta foodcurt.

Pasar ini berlokasi di tengah kota dan persis di antara Stasiun Udon Thani, dan pasar ini akan lebih ramai ketika memasuki malam liburan.
Tunggu apa lagi, kalau mau wisata ke bangkok, mampir ke ‘night market’ yang ada di daerah Udon Thani. Dijamin banyak barang yang menarik sebagai oleh-oleh buat di kampung.

(ASP)

TINGGALKAN BALASAN