Lombok Travel Mart 4 Targetkan Transaksi WIsata 60 M

Mataram – Semarak.News

Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) NTB mematok target transaksi pariwisata di event Lombok Travel Mart 4 hingga Rp 60 Miliar. Tidak berlebihan jika agenda tahunan ASPPI ini menargetkan hal tersebut, karena event ini paling diminati agen-agen wisata nusantara dan Asia.

“Event kali ini akan sangat istimewa, bukan saja karena sudah puluhan buyer luar negeri sudah mengkonfirmasi kehadirannya, tapi juga karena event Lombok Travel Mart 4 ini akan dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc.” tutur ketua DPD ASPPI NTB, JN Wirajagat, Senin (20/03).

Setelah sukses menggelar tiga kali berturut-turut event Lombok Travel Mart, ASPPI semakin percaya diri untuk melampaui target buyer yang dipasang. Sampai hari ini sudah tercatat sebanyak 254 buyer dengan rincian 10 dari India, 10 dari Australia, 19 dari Singapura, 10 dari Malaysia, dan dari berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Temu agent yang difasilitasi ASPPI ini di harapkan mendatangkan banyak wisatawan ke Lombok Sumbawa untuk membantu Pemerintah mencapai target 4 juta wisatawan di tahun 2018 mendatang. Sikap optimis dari Wirajagat ini beralasan, bercermin ke Lombok Travel Mart yang capaian targetnya cukup fantastis. Melihat antusias para buyer yang mendaftar, diharapkan kunjugan wisatawan ke Lombok Sumbawa akan meningkat tajam. (dee)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN