PSSI Segera Gulirkan Liga 1

PSSI akan segera gulirkan Liga 1

Jakarta, Semarak.news– Rencana PSSI untuk menggulirkan kompetisi sepak bola tanah air akan segera terwujud. PSSI akan melaksanakan kick-off liga 1 pada 15 April 2017 sedangkan kick-off liga 2 akan dilaksanakan pada 23 April 2017.

“Pertemuan hari ini, memastikan kick-off 15 April dengan 18 klub seluruhnya hadir. Sudah disepakati tinggal tempat dan waktu, nanti disesuaikan dua pekan ke depan,” ujar Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

PSSI semula berencana untuk melaksakan kick-off pada akhir Maret 2017. Namun karena berbagai alasan seperti belum siapnya tim dan baru selesainya event Piala Presiden. Kick-off Liga Indonesia diundur pada bulan april.

PSSI memberi kepercayaan kepada PT. Liga Indonesia Baru untuk menjadi regulator kompetisi kali ini. Pada susunan pengurus PT. Liga Indonesia Baru, Glen Sugita ditunjuk sebagai komisaris utama. Sedangkan pada kursi direktur utama akan diduduki oleh Berlinton Siahaan.

Ketua Umum PSSI, Eddy Rahmayadi berharap dengan ditunjuknya PT. Liga Indonesia Baru sebagai regulator. Kompetisi sepak bola ini bisa berjalan lebih baik dari sebelum-sebelumnya. [DZ]

TINGGALKAN BALASAN