Supini Nekat Bakar Diri Karena Sakit Darah Tinggi Yang Dideritanya

TKP saat percobaan Supini bakar diri di dapurnya [Sumber : Detik.com]

Trenggalek, Semarak.news – Seorang ibu rumah tangga asal Trenggalek berani melakukan upaya bunuh diri dengan membakar tubuhnya dengan menggunakan bensin. Beruntung kejadian tersebut diketahui tetangganya, sehingga nyawa korban berhasil diselamatkan, meski mengalami luka bakar sekitar 80 persen.

Menurut saksi mata, Katinem, Sabtu (10/3/2017) percobaan bunuh diri itu dilakukan Supini (52) warga Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek di dapur rumahnya. Aksi tersebut diduga karena tekanan darah tinggi yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Sebelum nya dia sudah melakukan percobaan bunuh diri, tetapi beberapa kali diselamatkan dan digagalkan oleh warga menurut Katinem.

Sebelum melakukan bakar diri, korban sempat mengobrol dengan beberapa tetangga, selanjutnya korban membeli bensin eceran di warung yang tidak jauh dari rumahnya. Saat itu warga tidak ada yang curiga korban, karena tidak ada gelagat yang aneh.

Berselang beberapa menit kemudian, saksi mendengar suara rintihan dari dapur rumah Supini. Saat ditengok, api sudah berkobar membakar tubuh korban. Melihat kejadian tersebut, dia langsung memanggil orang di sekitarnya dan berusaha memadamkan api dengan menyiram air. Korban selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Kampak untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menemukan sejumlah barang bukti berupa sisa bensin, lampu tempel, korek api gas dan sandal korban di tempat olah TKP. (GIS)

TINGGALKAN BALASAN