Dilaporkan Hilang 2 Bulan Lalu, Ditemukan Tinggal Tulang

Penemuan tulang belulang, Jumat pagi (10/3) di kebun milik warga/semarak.news

Boyolali, Semarak.news – Setelah dilaporkan menghilang sejak dua bulan lalu, seorang warga Dukuh Ngadirejo, Desa Sumber, Kecamatan Simo, bernama Sumadi (75) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tinggal tulang belulang, Jumat pagi (10/3) di kebun milik warga.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun semarak.news, jenazah pria yang diketahui berprofesi sebagai buruh tani itu ditemukan tetangganya, Daliyem (38) seusai pulang mencari rumput. Mendapati adanya tulang belulang manusia, Daliyem segera memberitahu ke kepala desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Simo.

Petugas memeriksa tulang belulang yang ditemukan di kebun/semarak.news

Kapolsek Simo, AKP Agung Raharjo menjelaskan, meski tinggal tulang belulang, identitas korban bisa terungkap setelah anak korban, Parjan, mengenali pakaian dan sarung yang dipakai korban. Hal ini juga diperkuat dengan temuan karet gelang di tulang lengan yang dipakai korban. Menurut penuturan Parjan, korban diketahui sudah menderita penyakit pikun.

“Diperkirakan korban tersesat di ladang karena sudah pikun lalu meninggal,” ungkap Agung menjelaskan.

Setelah dilakukan olah TKP serta diperiksa oleh dokter puskesmas setempat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan. Tulang belulang korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (PM)

TINGGALKAN BALASAN