HMI Mulai Galangkan Dana Peduli Pidie Jaya

[Sumber: Eko.P], Sekertariat HMI Palembang

Palembang, Semarak.News-  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, mulai terjun galangkan Dana Peduli Pidie Jaya. Sekitar 20 Mahasiwa mengenakan kostum Hijau Hitam dari HMI Cab. Palembang, bersama lakukan penggalangan dana di sekitar Lampu Merah Charitas dan Simpang Lima ‘I Love Palembang’. Senin (12/16).

Koordinator Peduli Aceh HMI Cab. Palembang, Eko Prasetio, mengatakan bahwa penggalangan Dana Peduli Pidie Jaya akan dilakukan selama satu minggu. “Terhitung mulai hari ini kita (HMI) Cab. Palembang lakukan galang dana  hingga seminggu kedepan, saat ini masih terdapat dua spot yaitu sekitar Lampu Merah Charitas dan Simpang Lima, rencananya untuk Selasa(13/16) Posko Utama akan di tempatkan di Simpang Lima dengan membangun Tenda di depan Icon ‘I Love Palembang’.

Aksi Galang Dana Peduli Pidie Jaya hari ini, telah terkumpul dana sebesar Rp. 2.245.000,- hal tersebut disampaikan Eko Prasetio saat diwawancarai oleh media, “ Kami HMI cab. Palembang berencana akan datang langsung ke lokasi bencana alam di Pidie Jaya, Aceh untuk melihat langsung kondisi disana dan menyerahkan bantuan tersebut yang telah terkumpul dari Aksi Penggalangan Dana Peduli Pidie Jaya.” (FIR)

TINGGALKAN BALASAN