Frans Lebu Raya Menghadiri Rakerda II DPD PDIP Provinsi NTT

Frans Lebu Raya memberikan kata sambutan dalam kegiatan Rakerda II DPD PDIP Provinsi NTT [Sumber: Semarak.news]

Kupang, Semarak.news – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (4/12) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II tahun 2016. Rakerda ini merupakan yang kedua dalam tahun 2016.

Ketua panitia, Kornelis Koi, SH menjelaskan, Rakerda yang merupakan agenda rutin PDIP itu dihadiri oleh unsur partai dari tingkat DPD sampai ke tingkat DPC seluruh kabupaten yang ada di NTT, DPP Partai, anggota DPR RI, serta Badan Partai tingkat provinsi.

“Rakerda ini sebagai forum melakukan konsolidasi, evaluasi dan sinkronisasi program, kebijakan dan sikap partai di daerah untuk memantapkan semangat kebangsaan menuju Indonesia Hebat,” kata Korneils.

Fokus pembahasan Rakerda juga akan membahas kekuatan politik PDIP dalam rangka menghadapi Pilkada 3 Kabupaten/Kota 2017, Pilkada Gubernur 2018, dan Pemilihan Legislatif 2019.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPD PDIP Provinsi NTT, Frans Lebu Raya.

“Seluruh kader harus bersatu untuk berjuang bersama bersatu melalui gotong royong menghadapi Pemilu yang akan datang,” pungkasnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat NTT agar tidak terpancing provokasi dan kejadian-kejadian di luar wilayah NTT, serta tetap menunjukkan persatuan dalam keanekaragaman demi menjaga kerukunan dan toleransi.

DPP PDIP yang diwakili oleh Mindo Sianipar bersyukur dengan gagalnya upaya makar yang akan dilakukan ketika aksi 2 Desember yang lalu. Aksi tersebut dinilai memiliki korelasi dengan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta.

Pelaksanaan Rakerda II ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 4-5 Desember 2016, di hotel Sotis Kota Kupang, NTT. (ADH)

TINGGALKAN BALASAN