Ikuti ABI III, Sapma-PP Kota Makassar Kirim Pasukan Ke Jakarta

Makassar, Semarak.News - Menyikapi rencana Aksi Bela Islam Jilid III atau ABI III yang direncanakan akan dilaksanakan Jum'at (2/12/16) mendatang, Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila atau SAPMA-PP Kota makassar akan mengirimkan anggotanya ke Jakarta.

Makassar, Semarak.News – Menyikapi rencana Aksi Bela Islam Jilid III atau ABI III yang direncanakan akan dilaksanakan Jum’at (2/12/16) mendatang, Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila atau SAPMA-PP Kota makassar akan mengirimkan anggotanya ke Jakarta.

“Perwakilan Sapma-PP Kota makassar yang diberangkatkan ke Jakarta akan dipimpin langsung oleh ketua Sapma-PP Makassar, Hasrul Kahar”, ungkap wakil ketua Sapma-PP Kota Makassar,Ucu Mattawang ketika di temui di Sekertariat Sapma-PP Senin (28/11/16) hari ini.

Perwakilan Sapma-PP yang akan di berangkatkan ke Jakarta berjumlah 150 orang, dipilih dari 8 komisariat Kampus se-Kota Makassar, untuk mendukung keberangkatan tersebut Sapma-PP akan melakukan penggalangan dana yang akan di diakusikan malam ini, tambahnya.

Rencanaya rombongan Sapma-PP Kota Makassar akan di berangkatkan hari Rabu (30/11/16) mendatang dan bergabung bersama ormas-ormas Islam di Jakarta untuk melakukan aksi terkait isu penistaan agama oleh Incumbent Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. (HN)

TINGGALKAN BALASAN