Setya Novanto Lantik Pengurus Baru DPD Golkar Prov. Kalteng 2016-2020

sumber: FA/SN

Palangka Raya, Semarak.News – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto beserta rombongan berkunjung ke Palangka Raya dalam rangka pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah periode 2016-2020(27/11).

Rombongan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya minggu pagi, rombongan DPP Partai Golkar langsung menuju Pasar Besar untuk melakukan dialog dengan pedagang Pasar Besar dan kelompok masyarakat budidaya ikan keramba di Kecamatan Pahandut.

“Kami sangat berterimakasih kepada Partai Golkar Pusat karena telah berkenan mengunjungi lokasi budidaya ikan keramba di Kel. Pahandut seberang,” ujar Ketua Pembina Kelompok Budidaya Ikan Keramba Hamidan.

“saat ini keberadaan kelompok budidaya ikan keramba Pahandut seberang berjumlah 1239 anggota yang terdiri dari beberapa kelompok ikan keramba sungai Kahayan,” lanjutnya.

“Budidaya ikan keramba harus ditingkatkan ke pasar lokal dan ekspor. Partai Golkar akan langsung terjun kepada rakyat kepada rakyat agar terus tersentuh dan menjadi contoh kepada provinsi-provinsi lain dan diharapkan dapat berkembang serta masalah ikan tersebut menjadi suatu budidaya yang betul-betul menjadi kekuatan besar untuk ekonomi Kesejahteraan Rakyat,” sambung Setya Novanto dalam pertemuannya dengan masyarakat.

Setelah melakukan kunjungan dialogis dengan masyarakat, rombongan DPP Golkar menuju ke jalan flamboyan Palangka Raya untuk melaksanakan kegiatan pelaksanaan pelantikan pengurus baru DPD Partai Golkar Prov. Kalteng periode 2016-2020, pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Prov. Kalteng periode 2016-2020, perayaan ulang tahun ke-52 Partai Golkar serta orientasi tugas dan pemenangan Pilkada Serentak 2017 dengan H.M Ruslan sebagai Ketua DPD Terpilih Partai Golkar Prov. Kalteng Periode 2016-2020.

“Saya akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya serta akan mendukung upaya pemenangan Partai Golkar dalam Pilkada Serentak di Kab. Kotawaringin Barat dan Kab. Barito Selatan,” tegas H.M Ruslan dalam pidatonya.

Perayaaan HUT Golkar ke-52 tersebut juga diramaikan dengan sejumlah penyanyi dan artis ibukota yaitu Resty KDI dan Danang D’Academy. (FA)

TINGGALKAN BALASAN