Wahidin Halim-Andika Hazrumy Fokus Membangunan Infrastruktur Desa

Banten, semarak.news- Pasangan calon nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy kembali melakukan blusukan di beberapa titik di Kec. Petir, Kabupaten Serang, Kamis (24/11) untuk melakukan kampanye agar mendapatkan dukungan suara dari masyarakat Kec. Petir.

“Kami akan mulai pembangunan dari desa, baik rumah, jembatan masjid mushola dan majlis taklim, desa maju pasti kabupaten maju, kabupaten maju berarti provinsinya juga maju,” kata Andika dalam wawancaranya kepada media.

Ia mengungkapkan, dalam kunjungan tersebut, dirinya menyerap aspirasi dari masyarakat untuk merumuskan terkait dengan pembangunan di Provinsi Banten jika dirinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Banten nantinya.

Cawagub nomor urut 1, Andika Hazrumy dalam menyuarakan program-programnya.

Dalam kampanyenya, pasangan calon WH-Andika Hazrumy memfokuskan program pembangunan di desa-desa pada bidang infrastruktur. Infrastruktur di bagian Banten Selatan perlu dilakukan banyak pembangunan salah satunya akses jalan, karena jalan merupakan faktor yang sangat penting dalam pembangunan ekonomi.

“Jika kami dipercaya untuk memimpin Banten, kami akan jadikan ini sebagai program prioritas seperti jalan poros desa, peningkatan produk UMKM dan sebagainya,” ungkapnya.

Pembangunan infrastruktur bukan satu-satunya program yang harus dilakukan untuk kemajuan Desa. Selain itu juga perlu adanya pembangunan pelayanan masyarakat di desa-desa agar masyarakat dapat merasakan pelayanan yang sesungguhnya dari pemerintah.

“Selain itu, pelayanan masyarakat juga harus ditingkatkan, karena masyarakat belum menerima pelayanan yang sesungguhnya.” Ucapnya dalam kampanye.

Kampanye kali ini diharapkan kepada seluruh masyarakat di Kec. Petir nantinya mendukung dan memilih Pasangan Calon nomor urut 1 agar program yang telah direncanakan dapat terlaksana.

TINGGALKAN BALASAN