Proyek Rumah Sakit Bermasalah, Aktivis Demo di Balai Kota

Makassar, Semarak.News - Himpunan aktivis mahasiswa atau yang lebih dikenal sebagai HAM Kota Makassar, melakukan demo di depan Kantor Walikota Makassar Jl. Ahmad Yani No.2 , Rabu (23/11/16) pukul 10.00 Wita, hari ini.

Makassar, Semarak.News – Himpunan aktivis mahasiswa atau yang lebih dikenal sebagai HAM Kota Makassar,  melakukan demo di depan Kantor Walikota Makassar Jl. Ahmad Yani No.2 , Rabu (23/11/16) pukul 10.00 Wita, hari ini.

Kelompok aktivis mahasiswa tersebut menutup setengah jalan di depan Kantor Walikota menggunakan sebuah mobil pick up dan melakukan orasi secara bergantian dari atas mobil menggunakan pengeras suara, akibat aksi tersebut lalu lintas di depan Kantor Walikota menjadi terganggu.

Dalam aksinya aktivis mahasiswa menuntut penghentian proyek pembangunan Rumah Sakit Hermina Makassar yang berada di Jl. Todopuli Raya Timur, karena cacat hukum dan berada di areal pemukiman padat penduduk dan dapat menyebabkan kerusakan lingkungan melalui limbah rumah sakit.

Selain itu, jalan akses Rumah Sakit tersebut belum selesai pembebasan lahannya.

Aksi tidak terhenti disitu saja,  pukul 12.00 aksi serupa dilanjutkan di depan Polrestabes Kota Makassar oleh kelompok aktivis mahasiswa tersebut.

Aksi di depan Polrestabes diisi dengan orasi dan tuntutan serta melakukan pelaporan terkait indikasi perampasan lahan.(HN)

TINGGALKAN BALASAN