The New Razer Blade Pro, Laptop Gaming Dengan Spesifikasi Anyar

gambar: razerzone.com

Jakarta, Semarak.news – Laptop gaming Razer pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamers sejati. Laptop asal pabrikan Amerika ini akhirnya mengeluarkan produknya yang telah diperbaharui setelah Nvidia mengumumkan produk VGA Card mereka yang terbaru yakni Nvidia Pascal seri GeForce GTX 1080 yang dimana awalnya diperuntukkan untuk PC.

Laptop tersebut diberi nama Razer Blade Pro. Laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi namun merupakan laptop gaming yang tingkat ketebalan tipis dengan bobot yang terbilang ringan untuk sebuah laptop gaming.

Dikutip dari razerzone.com – Disebutkan bahwa laptop ini memiliki ketebalan 0,88 inci dan beratnya mencapai 3,53 kg. Mengapa kami menyebutnya sebagai laptop gaming spesifikasi yang anyar? Sebab laptop ini dibekali dengan komponen tinggi. Diantaranya laptop ini ditanamkan prosesor Intel core i7 generasi ke-enam yang dikolaborasikan dengan RAM 32 GB dengan memori penyimpanan terdapat 3 varian yakni 512 GB SSD, 1TB SSD, 2TB SSD. Jika masih penasaran silahkan kunjungi situs resminya agar mendapat informasi yang lebih jelas tentang laptop anyar ini.

Bicara soal harga, demi mendapatkan laptop ini Anda harus merogoh kocek sekitar 48 juta rupiah. (MFT)

TINGGALKAN BALASAN