Terseret Ombak Besar, Warga Bogor Hilang di Sawarna

Jakarta, Semarak.news – Muhamad rizky (17) korban yang tenggelam di Pantai Sawarna Kecamatan Bayah, jasat warga kelurahan Gedung Badak, Kecamatan Tanah sareal, Kota Bogor belum ditemukan hingga Minggu (20/11) malam.

Muhamad rizky awalnya berenang bersama teman-temannya di Blok Ciantir Sawarna, namun rizki tergulung ombak besar dan hingga sore, jasat pelajar SMK Bogor itu belum juga di temukan. Di duga rizki berenang terlalu ke tengah sehingga terseret oleh ombak.

“Korban tidak mengindahkan imbawan dari petugas pantai agar tidak berenang ke tengah,” ujar penjaga pantai yang biasa di panggil Erwin, Minggu (20/11).

Menurutnya kecelakaan di pantai sawarna ini sudah beberapa kali terjadi makanya petugas pantai selalu mengingatkan pengunjung dari luar daerah agar tidak berenang terlalu ke tengah karena khawatir kecelakaan seperti ini terjadi kembali.

“Saya berpesan kepada wisatawanuntuk hati-hati. Niat kita kepantai untuk berlibur, karenanya kita harus waspada dan jangan berenang terlalu ketengah,” sambung Erwin. (RYA)

TINGGALKAN BALASAN