VIVO V5, Impian Para Pecinta Selfie

gambar: vivo.co.in

Jakarta, Semarak.news – Vivo akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya yang dimana smartphone ini diperuntukkan bagi si pecinta selfie. Bagaimana tidak?, Smartphone ini memiliki kamera depan dengan resolusi 20MP.

Kamera depannya juga menggunakan sensor SONY IMX376 SENSOR dengan teknologi Moonlight Glow, memiliki aperture f/2.0, dan lensa 5P guna memanjakan pecinta selfie. Selain itu Vivo V5 juga dibalut dengan case metal premium sehingga tidak kelihatan murahan.

Menuju spesifikasinya, Vivo V5 memiliki layar 5,5 inchi dengan resolusi 720×1280 piksel dengan teknologi gorilla glass 2.5D. Ditenagai prosesor octa core 1.5GHz 64-bit MediaTek MT6750 dan didukung RAM sebesar 4GB. Penyimpanan internalnya 32GB dan dapat diperluas hingga 128GB dengan microSD.

Tak lupa, perangkat ini memiliki kamera belakang 13MP. Untuk audionya sendiri, Vivo V5 menyematkan chip audio AK4376 Hi-Fi dengan rasio 115dB. Perangkat ini juga memberikan fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home. Baterai nya sebesar 3000mAh non-removable.

Smartphone ini masih menggunakan Funtouch OS 2.6 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. Tak hanya itu smartphone ini juga menambahkan teknologi Smart Split 2.0 untuk penggunaan dua aplikasi bersamaan side-by-side dan teknologi Protecting Mode Eye yang berfungsi menyaring cahaya biru. Tersedia dalam dua varian warna Crown Gold dan Grey. Harga smartphone ini sekitar Rp 3.5 juta dan rencananya meluncur di Indonesia pekan depan. (MFT)

TINGGALKAN BALASAN