Blusukan Ke Pasar, Wahidin Halim Biasa Ke Pasar

Wahidin Halim [Foto: Handoko]

Serang, Semarak.News – Kehadiran Calon Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim (WH) blusukan di Pasar Induk Rau, Sabtu (11/12/2016) pagi membuat sebagian besar masyarakat Kota Serang heboh dengan Mantan Walikota Tangerang 2 periode itu. Hal tersebut dilakukan terkait dengan kebiasaanya Mantan orang nomer 1 di Kota Tangerang yang sering mengunjungi pasar tradisional dimasa jabatannya.

Cagub yang berpasangan dengan Andika Hazrumy itu sesekali menyapa warga yang ada. Dengan penuh kesabaran, WH menyalami warga yang berebut menyalami serta meminta foto dengan calon pemimpinnya itu.

Dalam kujungannya, WH juga berjanji akan meningkatkan penyediaan fasilitas di Pasar Rau, seperti escalator yang telah mangkrak tidak digunakan. “Pemerintah hanya mampu memberikan dukungan lingkungan serta infrastruktur”, tandasnya.

WH sengaja datang ke Pasar Rau untuk melihat dari dekat pasar induk dengan aktivitas tinggi itu sambil menyerap aspirasi.

“Pasar Tradisional memiliki karakter tersendiri, kultur pedagang pasar tradisional sebagai besar telah teruji sebagai wirausahawan yang handal”, cetusnya ketika ditemui oleh tim Semarak.News.

Warga yang umumnya para pedagang dan ibu rumah tangga sesekali memanggil nama WH, tak sedikit juga yang berkata “Hidup Pak WH”.

Perlu diketahui, WH adalah calon gubernur nomor urut 1 yang berpasangan dengan Andika Hazrumy. WH dua periode memimpin Kota Tangerang dengan catatan yang cukup baik. Selama memimpin Kota Tangerang, berbagai terobosan pernah dilakukan oleh WH. (HR)

TINGGALKAN BALASAN